11.1.17

Punya Kantor Baru, Pelayanan Publik Dinas Perumahan dan Pemukiman Makassar Tetap Fokus Berjalan

★Tampak Depan Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Makassar (Foto: SmartCity Online News / Humas Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Makassar)★

INVOMAKASSAR.COM - Makassar - Tiga dinas dan satu badan lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera menempati kantor baru yang berada di tiga lokasi berbeda.

Salah satunya adalah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman yang sebelumnya berkantor di Gabungan Dinas – Dinas (Gadis) akan menempati eks gedung Badan Pendidikan dan Latihan yang berada di Jalan Sultan Alauddin.


Saat di konfirmasi mengenai kantor baru yang akan di tempati, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Fathur Rahim mengucapkan rasa syukur terhadap fasilitas kantor baru tersebut.
“Kami ucapkan terima kasih banyak yang sebesar – besarnya kepada Bapak Wali Kota Makassar, di mana kami dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman telah di beri fasilitas Kantor yang ada di wilayah Jalan Sultan Hasanuddin, bekas kantor Badan Diklat Kota Makassar”, kata Fathur Rahim. Rabu (11/01/17).

Menurut Fathur, ada sekitar 150 pegawai yang ada di Dinas Perumahan akan ikut menempati gedung baru tersebut. Mengenai pekerjaan atau pelayanan Dinas Perumahan tetap fokus di kantor yang sekarang, aktifitas kerja dan pelayanan tetap berjalan normal, hal yang paling penting tentu pelayanan dan kerja rutinitas, mengenai pemindahan barang atau dokumen tidak mempengaruhi kerja dan pelayanan Dinas Perumahan..

Harapannya ke depan, kata Fahtur, di Kantor yang baru, Dinas Perumahan bisa lebih konsentrasi lagi dalam menyukseskan seluruh rencana kerja baik yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksakanan.


“Intinya, kami di Dinas Perumahan dan Pemukiman akan fokus kepada kepentingan masyarakat dan menyukseskan seluruh program Wali Kota Makassar, Insya Allah sesuai dengan amanah Dinas Perumahan dari Rakyat Untuk rakyat”, ucapnya.


Lebih lanjut Fathur Rahim mengungkapkan hari ini sudah berbenah mengatur dan menyusun semua dokumen untuk kita pindahkan, sebagian alat – alat kerja sudah kami bawa ke Kantor baru, butuh proses untuk pindah, "Tetapi kita pastikan dalam Bulan ini Januari 2107 kita sudah mulai aktifitas kami di kantor yang baru “, kata Fathur.*(IB)